Minggu, 01 Maret 2015

PROFIL - DIRGA NUSANTARA TOUR AND TRAVEL



PROFIL


Assalamu’alaikum warahmatullah
Salam sejahtera bagi kita semua
Sebelumnya, perkenankan kami untuk memperkenalkan diri. Kami DIRGA NUSANTARA tour and travel. Kami merupakan biro penyedia jasa yang bergerak dalam bidang pelayanan pariwisata. Kami beralamatkan di Jl. Raya Boyolali – Simo KM. 06, Ds. Pager 14/05, Kaliwungu, Semarang, ( utara wisata taman air mina TLATAR )
Dengan ini perkenankan kami mengajukan Proposal Penawaran Paket Wisata. Adapun draff harga paket wisata sebagaimana terlampir. Dan merupakan suatu penghargaan terbesar bagi kami apabila Bapak memberikan kepercayaan kepada kami dalam program wisata.
Demikian Pengajuan Proposal Penawaran Paket Wisata dari kami. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullah

Hormat Kami
BPW. DN TOUR & TRAVEL


M. Fathul Wahab, S.Pd.
Direktur Utama









LATAR BELAKANG
“piknik”. Mungkin kata tersebut yang terlintas dalam benak kita saat kita menginginkan suasana yang enjoy, santai dan menenangkan fikiran. Jika setiap hari kita disibukkan dengan berbagai aktifitas dan banyaknya tugas, maka tidak ada salahnya apabila kita memanjakan diri dengan “piknik”.
Tapi terkadang perjalanan wisata yang tadinya akan menyenangkan menjadi kurang menyenangkan karena minimnya koordinasi dan pengalaman dalam melakukan kegiatan wisata.
Sebagai contoh. Anda ingin berlibur ke Bali, maka anda harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan perjalanan ke Bali, mulai dari Bus, penyeberangan dan hal-hal teknis lainnya selam di perjalanan. Tidak hanya itu saja, anda juga harus mempersiapkan akomodasi yang menyangkut hotel, makan, tempat wisata yang akan dikunjungi selama di Bali.
Maka dari itu kami DIRGA NUSANTARA tour and travel hadir sebagai solusinya. Kami adalah penyedia jasa layanan wisata. Kami menawarkan beberapa tempat atau obyek wisata yang menarik. Bali, Jakarta, Bandung, WBL, Yogyakarta dan sebagainya adalah beberapa obyek wisata yang kami tawarkan. Semua dapat di pelajari dalam rangkuman daftar paket wisata.
Selain pelajar, kami juga melayani paket KKL untuk Perguruan Tinggi, kunjungan kerja untuk instansi dll. Harga yang kami tawarkan berfariasi. Mulai dari yang murah, hingga yang mahal. Harga tersebut sifatnya fleksibel tergantung keinginan atau kebutuhan dan fasilitas yang dikehendaki.
Ada beberapa tips yang harus anda tempuh agar perjalanan wisata anda lebih menyenangkan Bila ingin berwisata melalui Biro Jasa Pariwisata, Seperti :
1.      Rencanakanlah perjalanan anda dengan baik.
2.      Ada baiknya anda melakukan reservasi atau pemesanan dua bulan sebelum pelaksanaan.
3.      Dengan merencanakan perjalanan jauh hari sebelumnya, akan jauh lebih menguntungkan karena rencana yang anda buat akan terencana dengan matang, terealisasi dan terkordinasi dengan baik.
Dalam perjalanan menuju tempat wisata kami tetap mengutamakan kenyamanan peserta. Maka dari itu kami menyediakan Armada Bus Pariwisata yang terbaru. Adapaun beberapa Bus yang kami rekomendasikan adalah :

1.    PO Blue Star,
2.    PO Panorama,
3.    PO Subur Jaya,
4.    PO Cipta Raharja,
5.    PO Zentrum,
6.    PO Ardian Transport,
7.    PO GeGe,
8.    PO Bimo,
9.    PO Safari Dharma Raya,
10.  PO Budhi Jaya,
11.  PO Queen,
12.  PO Shoma Trans,
13.  PO Putera Remaja,
14.  PO Ratna,
15.  PO Transjaya, dll.

Setiap armada bus yang kami gunakan selalu dilengkapi dengan fasilitas yang akan menjamin perjalanan anda agar lebih nyaman dan menyenangkan, seperti :
1.      Air-Conditioner Bus
2.      TV, DVD,/VCD
3.      Karaoke
4.      Alat Pemecah kaca
5.      Pemadam kebakaran
6.      Reclining seat
7.      Kulkas
8.      Kabin tertutup
bahkan pada beberapa armada bus yang kami gunakan juga telah diengkapi dengan Air Suspension (Bus dengan menggunakan system Suspensi Udara).
Dengan motto “Kenyamanan dan Kepuasan anda adalah Prioritas Utama kami dalam Pelayanan” maka kami akan berusaha untuk selalu komitmen dalam memberikan pelayanan kepada peserta, agar peserta lebih nyaman dan puas menikmati perjalanan wisata bersama kami.




VISI DAN MISI
  1. Visi.
Menjadikan profil sebuah penyedia jasa layanan pariwisata yang konsisten dalam memberikan pelayanan dan armada yang berkualitas, sehingga kenyamanan dan kepuasan anda akan terjamin dan perjalanan wisata anda akan lebih nyaman dan memuaskan.
  1. Misi.
a.      Menjadi penyedia layanan pariwisata yang mempunyai kualitas dalam pelayanan terbaik kepada peserta. Sehingga kami dapat berusaha untuk yang terbaik.
b.     Mengedepankan kenyamanan dan kepuasan peserta.
c.      menjadikan perjalanan wisata anda lebih berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar